MONITORING DAN EVALUASI PADA POS BAPAS KELAS II LABUHA KANWIL KEMENKUMHAM MALUT

MONITORING DAN EVALUASI PADA POS BAPAS KELAS II LABUHA KANWIL KEMENKUMHAM MALUT


Dalam rangka evaluasi capaian kinerja akhir tahun pada pos Bapas Labuha, Kepala Subseksi Bimbingan Klien Dewasa, Djunaidi A. Fabanyo dan Kasubsi Bimbingan Klien Anak, Nurjana Makassar beserta staff Lakukan Monitoring Evaluasi (Labuha, 06 November 2023)

Pada kesempatan tersebut, Tim Monev dari Bapas Ternate diterima dengan hangat oleh Kepala Lapas Labuha beserta jajaran dan meninjau langsung ruangan Pos Bapas dan berdialog dengan petugas PK Pertama yang bertugas di Pos Bapas untuk menginventarisisasi permasalahan yang dihadapi petugas Pos Bapas dalam menjalankan tugas, terutama pembuatan Litmas, Pendampingan, Pembimbingan serta Pendampingan sebagai bentuk layanan dan komitmen sinergitas untuk pemenuhan hak klien.

Selanjutnya, Tim Monev kemudian melakukan koordinasi dengan Kalapas Labuha mengenai Tusi yang berkaitan dengan Bapas. Diharapkan dalam kunjungan tersebut, menemukan solusi dan mempersiapkan langkah lanjutan untuk meningkatkan koordinasi pada aparat penegak hukum (APH terkait sebagai dan juga mitra guna memaksimalkan tugas dan fungsi Bapas.

Humas Bapas Ternate

(edit)

logo besar kuning
 
NAMA SATUAN KERJA KELAS XXX (edit)
KANWIL KEMENKUMHAM NAMA PROVINSI (edit)

Jl. blablabla (Alamat Unit Satuan Kerja lengkap dengan Kodepos) (edit)
012-3456789 (edit)

Email Kehumasan
humas.satker@kemenkumham.go.id (edit)

Email Aduan
Pengaduan.satker@kemenkumham.go.id (edit)

Hari ini26
Kemarin76
Minggu ini26
Bulan ini1038
Total 13300

20-05-2024